Contact

Table of Contents

Hubungi kami terkait apapun, informasi, masukan, penjelasan produk, keluhan ataupun saran dan masukan yang ingin anda berikan kepada kami, melalui salah satu opsi berikut:

Tata Cara Pelaporan ION Broadband


Untuk memperlancar pelaporan ada baiknya anda mempersiapkan beberapa hal berikut:
  1. Nomer ID Pelanggan yang anda terima ketika menggunakan layanan internet ION Broadband
  2. Tuliskan detail tentang alamat rumah / lokasi layanan internet ION Broadband digunakan
  3. Jika memungkinkan, berikan Tikor (Titik Koordinat) map dimana lokasi pengguna layanan internet ION Broadband digunakan.
Jika dalam 10 Menit tidak dibalas, mohon di Chat ulang lagi, dikarenakan adanya Antrian/Tertimpa Chat lainnya

Via Telepon

Customer Representative
  1. 1 Silahkan menghubungi Hotline Customer Representative kami di Nomor berikut:
  2. 2 Berikan ID Pelanggan anda agar CS kami dapat melihat status pada koneksi layanan yang anda gunakan.
  3. 3 Ikuti petunjuk CS kami agar dia dapat membantu anda secepat mungkin.

Via Text Chat

Live Chat
  1. 1 Untuk dapat melakukan Live-Chat dengan CS kami, klik tombol berikut ini ⇒
  2. 2 Berikan ID Pelanggan anda agar CS kami dapat melihat status pada koneksi layanan yang anda gunakan.
  3. 3 Ikuti petunjuk CS kami agar dia dapat membantu anda secepat mungkin.
Instagram Messenger
  1. 1 Untuk dapat melakukan Chat pada instagram messenger dengan CS kami, klik tombol berikut ini ⇒
  2. 2 Ikuti prosedur yang diarahkan oleh CS kami agar pelayanan dan penanganan pelaporan anda cepat untuk dilakukan.

Via Tiket

Tiket Laporan
  1. 1 Silahkan mengunjungi halaman kami
  2. 2 Masuk dengan ID dan Password yang telah kami berikan saat pemasangan.
  3. 3 Buka tiket pelaporan.
  4. 4 Isi semua field yang dibutuhkan dalam form tiket tersebut.
  5. 5 Lalu klik kirim tiket laporan tersebut

Temukan lokasi kami di peta berikut: